##WELCOME TO MY BLOG rinjanimedia.blogspot.com##WELCOME TO MY BLOG rinjanimedia.blogspot.com##WELCOME TO MY BLOG rinjanimedia.blogspot.com##

Rabu, 14 September 2011

Download Software Komputer Terbaru Gratis dan Paling Diminati

software komputer paling di minatiDownload software komputer terbaru mungkin kalian juga suka sekali dengan software komputer apalagi yang gratis. Kali ini ada beberapa download software paling di minati oleh kalangan orang yang setiap hari memang berbaur dengan komputer maupun software. Memang kalau kita lihat kebanyakan orang mencari software yang gratis karena selain tidak mengeluarkan uang, yang grtisan juga hampir sama dengan yang berbayar. Dalam arti gratisan software ini bukan demo namun memang di beri secara gratis oleh pembuatnya.
Dalam survei di internet ada beberapa software yang memang di minati oleh banyak orang dan software ini memang digunakan setiap orang yang memiliki komputer secara pribadi maupun warung internet. 10 software yang diminati oleh masyarakat diantaranya sebagai berikut :

1. Microsoft Office
Bagi kalian mungkin tidak asing lagi untuk software ini yaitu untuk mengolah data dan kata dimana komputer tanpa software mikrosof office ibarat sayur tanpa garam. Di indonesia sendiri ada beberap[a perbandingan yaitu dari 100 komputer mungkin hanya 1 komputer yang tidak memiliki program ini. Karena program ini memang sangat di butuhkan apalagi bagi perkantoran yang kebanyakan menggunakan data untuk transaksi transaksi yang ada di kantor. Tidak bisa dipungkiri, inilah salah satu tambang uang milik Bill Gates yang sampai saat ini belum tersaingi oleh pihak manapun.

2. Winamp
Memang dalam windows sudah ada unutk pemutaran musik, namun winamp masih menjadi sofware yang di minati oleh kalangan orang pecinta komputer maupun musik. Winam memang software pemutar musik yang di sediakan seara gratis di internet dengan tinggal download saja.

3. Norton Antivirus
Memang dalam komputer tidak jauh dari virus lokal maupun internasional didalam survei pemakai antivirus terbanyak dikalangan pengguna komputer adalah Norton Antivirus dimana ini paling banyak di instal di komputer dan menduduki peringkat atas dalam antivirus terbaik.

4. Winrar atau Winzip
Memang sofware ini adalah salah satu software pengompres file dengan model file seperti buku bertumpuk yang gunanya untuk mengamankan file dari serangan virus dan masih banyak lagi kegunaan software ini.

5. Acrobat Reader
Acrobat Reader merupakan software pertama yang memang sangat berguna untuk melihat file dengan format PDF ( ortable Document Format ) yang di kembangkan oleh Adobe System yang juga memiliki perangkat mencetak dokumen, baca documen dll.

6. Mozilla Firefox
Merupakan software internet browser yang menjadi pilihan utama selain Internet Exprorer bawaan dari Windows. Software ini banyak dipilih karena beberapa pengguna menganggap Firefox lebih cepat dan aman dari IE.

7. Ahead Nero
Merupakan alat yang digunakan unutk membakar CD room maupun DVD yang memang saat ini menjadi tred bagi orang yang suka sekali membuat editing musik maupun video untuk mencetak file.

8. ACDSee
Sampai saat ini, ACDSee masih merupakan pilihan utama untuk menampilkan dan mengorganisir gambar (image).

9. Yahoo! Messeger
Adalah software penyedia layanan chat yang paling banyak diminati oleh para pengguna komputer di seluruh dunia.

10. Adobe Photoshop
Merupakan Software terlaris produk Adobe setela Acrobat Reader sekaligus merupakan pengolahan citra digital yang paling banyak diminati.

Software diatas merupakan 10 software yang memang paling banyak di download dan paling banyak di instal dari komputer pribadi maupun perkantoran. 10 software terbaik itu juga paling diminati oleh pecinta software karena bisa di download secara gratis di internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar